Prediksi Crystal Palace Vs Manchester United Pekan Ke-28 – hari 27/2

Betfortunaindo.com sama prediksi Crystal Palace Vs Manchester United milik Ke-28 Premier League 2018/19, hari 27/2. The Reds akan menghadapi banyak kesulitan di pertandingan ini.

Setelah 27 putaran di Liga Premier 2018-19, Crystal Palace mencetak 31 gol. Parameter ini umumnya hanya rata-rata.

Sementara itu, mereka kebobolan 35 gol. Dalam 10 pertandingan terakhir melawan Manchester United, Crystal Palace hanya mencetak dalam 4 pertandingan, dengan hanya 1 pertandingan yang mencetak 2 gol.

Di rumah, Crystal Palace hanya mencetak gol dalam penerimaan 4/7 Merah. Mengingat 10 pertandingan terakhir, klub London mencetak 10 pertandingan, dengan 6/10 pertandingan dicetak di 1 meja. Sebaliknya, mereka masih memegang bersih dalam 5 pertandingan, jumlah yang mengesankan.

Di Selhurst Park, Crystal Palace mencetak gol dalam 7 pertandingan, tetapi yang paling mengesankan adalah 6 clean sheet-nya. Jelas, semuanya menghormati kemampuan pertahanan mengesankan pemilik rumah yang mengesankan sekarang.

Untuk Manchester United, Setan Merah mencetak 52 gol sejauh ini di Liga Premier, parameter yang telah memberikan kontribusi besar bagi pelatih Ole-Gunnar Solskjaer.

Sebaliknya, tim ini juga kebobolan 35 gol yang setara dengan lawan mereka. Saat menghadapi Crystal Palace, Man Utd mencetak 8/10 pertandingan dengan 6 pertandingan dicetak di 1 meja. Sebagai pesaing, mereka juga mencetak gol pada pertandingan 5/7 dengan skor 80%. Mempertimbangkan 10 pertandingan terakhir, Setan Merah mencetak gol dalam 8 pertandingan, dengan 6 pertandingan mencetak 1 meja.

Sementara itu, kemampuan mereka untuk mencetak gol juga cukup mengesankan dengan 6/10 pertandingan tanpa kehilangan satu gol pun. Jauh dari rumah, United mencetak semua 10 pertandingan, membersihkan semua lima pertandingan.

Dengan kemampuan pertahanan yang mengesankan, betfortunaindo.com berkonsultasi dengan pakar sepak bola internasional dan mengatakan bahwa Sic Bo adalah pilihan terbaik dalam pertandingan ini.

Mengomentari Asia, Crystal Palace menggadaikan melawan Manchester United

Saat ini, Crystal Palace berada di peringkat ke-13 di Liga Premier Inggris dengan 30 poin. Ini adalah posisi yang relatif aman dibandingkan dengan kelompok degradasi. Dihadapkan, tentu saja Crystal Palace gagal ketika kalah hanya 7, menggambar 3/10 pertandingan dengan Manchester United terdekat. Di rumah, mereka juga bermain imbang 3, kalah 4/7 dari lawan mereka. Namun, baru-baru ini tingkat guru dan pelatih Roy Hodgson meningkat dengan kemenangan 6/10 pertandingan, serta 5/10 pertandingan kandang. Ini adalah hal yang baik untuk semangat kompetisi pemilik rumah sehingga mereka bisa memikirkan kemungkinan kejutan pertandingan ini.

Adapun Manchester United, mereka mengatakan mereka bagus melawan Crystal Palace di lapangan tandang serta di rumah. Penampilan Setan Merah baru-baru ini tidak dapat dikritik dengan kemenangan 7/10 terakhir serta serangkaian 7 kemenangan beruntun pada pertandingan tandang baru-baru ini. Namun, ini adalah periode ketika tim memiliki banyak masalah kekuatan dengan lebih dari 10 cedera. Seiring dengan handicap yang terlalu ringan 0-0.5 tersisa, iworldcup2018.com telah berkonsultasi dengan pakar sepak bola internasional dan percaya bahwa memilih tim tuan rumah untuk setidaknya 1 poin adalah rencana yang masuk akal.

Mengomentari pasar Eropa, Crystal Palace vs Manchester United

Dengan kontrak Eropa saat ini, memilih Crystal Palace untuk seluruh pertandingan adalah opsi teraman.

Data dan Fakta

Head to head

46 konfrontasi: Crystal Palace menang 6, imbang 10, kalah 30, mencetak 40 gol, kebobolan 86 gol.

– 18 pertandingan Manchester United: Crystal Palace menang 3, imbang 5, kalah 10, mencetak 22 gol, kebobolan 31 gol.

Prediksi

Crystal Palace 20 – 80 Manchester United

One Comments

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *