Prediksi Fulham vs Chelsea Pekan Ke-29 – hari 3/3

M88 sama prediksi Fulham vs Chelsea milik Ke-29 Premier League 2019/20, hari 3/3. Fullham akan menghadapi banyak kesulitan di depan tamu kuat Chelsea.

Prediksi kasau Fulham vs Chelsea

Semakin banyak Anda bermain, semakin banyak Fulham menunjukkan kelemahan Anda dan pintu Championship secara bertahap membuka pemain Fulham. Pemecatan tukang las Claudio Ranieri hanya membuat situasi semakin rumit. Dan hari-hari gelap akan terus berlanjut segera setelah 90 menit sebelum para tamu Chelsea jauh lebih baik dalam segala hal.

Itu tidak terlalu lemah ketika pelatih Claudio Ranieri memiliki wajah-wajah yang akrab yang telah bertahun-tahun memenangkan Liga Preimer seperti striker Babel – Mitrovic atau gelandang Schurrle. Tapi Fulham adalah kurangnya kohesi, suka menyerang, tetapi terlalu lemah juga merupakan salah satu alasan utama yang menyebabkan penurunan tuan rumah saat ini.

Dalam empat putaran terakhir Fulham semuanya gagal, kecuali Mu terlalu kuat, tiga nama lainnya tidak terlalu luar biasa seperti Southamton, West Ham atau Crystal Palace. Dibandingkan 3 nama ini, Chelsea terbukti terlalu sulit untuk di-host hari ini. Pikiran masalah baru-baru ini akan sangat mempengaruhi para tamu tetapi itu semua salah setelah Chelsea mengalahkan Spurs dengan cara yang lebih tidak meyakinkan.

Dalam pertandingan itu, NHM benar-benar melihat dunia pria besar sejati, sementara tim empat pemain itu sangat yakin untuk membuka semua serangan tamu Spurs, kemudian sejalan dengan set. 3 Hazard – Higuain – Pedro telah melakukan pekerjaannya dengan baik. Kemenangan itu tidak hanya membantu Chelsea mendapatkan kembali kinerjanya dan menghadapi peluang besar untuk mendapatkan kembali tempat keempat Arsenal.

Hanya kalah dengan tempat ke-4 di tempat yang tepat tetapi bermain kurang dari 1 pertandingan, Chelsea memegang inisiatif di tangan, dan tugas mengalahkan tuan rumah yang berdiri di ujung meja seperti Fulham tampaknya tidak terlalu sulit handuk Masih dengan skema serangan 4-3-3 yang sudah dikenal, di depan tiga pemain Fulham yang tidak populer, hanya masalah waktu sebelum para tamu mendapatkan gol.

Prediksi

1-3 (Pilih Chelsea dan bakat)

Kekuatan:

+ Fulham: Fulham memecat Claudio Ranieri pada hari Kamis dan asisten pelatih Scott Parker mengambil peran baru.

+ Chelsea: Kepa kemungkinan akan duduk. Eden Hazard mengabaikan kemungkinan bermain dengan Willian dan Callum Hudson-Odoi.

Data dan Fakta

+ Fulham: kalah 4 pertandingan berturut-turut

+ Chelsea: memenangkan 3 pertandingan berturut-turut

+2/3 pertandingan terakhir, pemilik telah kebobolan tidak kurang dari 3 gol per pertandingan.

188BET Sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *